Phnom Penh, Kamboja Chem Chhay: Keluarga adalah kekuatan penting dalam melawan kanker
+  -

ginjal, Modern Cancer Hospital Guangzhou

para ahli medis merayakan ulang tahun Chem Chhay

"Pertama kali mengetahui menderita kanker, saya terkejut, perasaan pada saat itu tak bisa terlukiskan." Ingin segera mengejar kesempurnaan seperti sebelumnya, dengan kebimbangan apakah dengan membayar begitu banyak pengobatan, bisa mendapatkan ini kembali?

"Jujur saya merasa sulit untuk menghadapi kenyataan ini, namun saat saya kaget, saya mencoba mengatur pikiran, tidak membiarkan diri untuk tinggal tak berdaya, saya mengerti suami sedang menunggu saya dengan dia bersama untuk menghadapi penyakit ini." Demikian kata istri Chem Chhay.

Hal ini sudah berjalan selama 5 tahun. Di tahun 2007, Chem Chhay sudah pension, istrinya sibuk menjaga cucu. Pada bulan Juli, Chem Chhay merasakan sakit ketika buang air kecil, setelah berkelanjutan terus, mereka pergi ke Thailand untuk melakukan CT Scan, dan dari situlah diketahui adanya penyakit ginjal.

"Pada saat itu, kami memilih operasi. Setelah operasi dan sejumlah kontrol, kondisinya membaik dan segera keluar dari rumah sakit. Saat itu kami sudah tenang dan berpikir sakit ini sudah sembuh dan tidak akan dating lagi. Siapa yang tahu tiga tahun kemudian sakit ini kambuh lagi dan keluar dari tangan.” kata Chem Chhay dan istrinya ketika kami tanyakan tentang pengalaman mereka. Di tahun 2011, Chem Chhay mengalami kekambuhan akan sakitnya, makan beberapa obat karena efek samping pengobatan dihentikan. Pada Oktober 2012, Zheng dan keluarganya melakukan konsultasi rinci dengan teknologi pengobatan kanker, kemudian datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan pengobatan. Setelah melakukan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, penyakit Chem Chhay dapat diatasi.

"Hal ini tidak hanya berbicara tengang teknologi maju, dokter dan perawat juga bertanggung jawab, terlepas dari masalah penyakit, atau masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan sabar akan menjawab, dan dalam waktu singkat bagi kita untuk memecahkan." Berbicara pengalaman di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Chem Chhay tidak bisa berhenti memuji, "Ada sekali, di tengah malam saya tidak merasa baik, kita memberitahu staf, mereka mereka segera dating untuk membantu kami, rumah sakit yang memiliki tanggung jawab seperti ini membuat kita tidak perlu khawatir."

"Hari ini, untuk memungkinkan suaminya untuk mendapatkan pelatihan terbaik dan dirawat kembali ke kesehatan, dan cara hidup kita bisa dikatakan untuk mengikuti untuk datang ke komprehensif terbalik. Sebelum anak-anak tidak di rumah, masak suami untuk saya, sekarang di Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk pengobatan, karena rumah sakit menyediakan dapur, dan saya menjadi seorang ibu rumah tangga, mengurus makanan sehari-hari, mencoba untuk mengubah resep nya untuk meningkatkan gizi, dengan rasa rempah-rempah. "kata istrinya bahagia.

Lima tahun melalui susah senang bersama keluarga sangat saya hargai dengan menghadapi pengalaman penyakit ini: keluarga tidak hanya merasakan kebersamaan, tetapi juga menambahkan tanggung jawab, moral, serta untuk menangani penyakit kekuatan yang paling efektif. Dalam wawancara akhir, Chem Chhay memberitahu kami bahwa 5tahun masa pengobatan nya adalah waktu yang paling berharga.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59