Linda : Kanker Endometrium Tidak Dapat Menghancurkan Hidup Saya!
+  -

"Penyakit kanker tidak bisa menghancurkan hidup saya, kita harus bekerjasama dengan dokter untuk menjalani pengobatan. Dokter adalah orang yang di kirim Tuhan untuk membantu kita sehat kembali, kita harus percaya kepada Tuhan, percaya dokter, berdoa, berharap!"

kanker endometrium, pengobatan kanker endometrium, terapi Intervensi, natural therapy, metode minimal invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Nama saya LINDA LILIANA SITOMPUL, berasal dari kota Jakarta, Indonesia. Pada tahun 2014, ia terdiagnosa kanker endometrium, setelah menjalani Intervensi di St. Stamford Modern Cancer Hospital, Terapi Natural dan operasi radikal kanker endometrium, tumornya menghilang, kondisi tubuhnya pun sehat kembali. Hasil CT 3 tahun setelahnya, pemeriksaan CT menunjukkan tidak ada gejala kekambuhan, saat itu hanya membutuhkan medical check up setahun sekali secara rutin. Kanker endometrium adalah sebuah kejadian di luar dugaan hidup saya, hidup saya tidak akan bisa dihancurkan oleh itu!

Bulan Februari 2014, saya mengalami pendarahan melalui vagina yang tidak teratur, karena pendarahan tidak terlalu banyak, maka tidak merasakan sakit dan gejala lainnya, saya hanya minum obat herbal saja. Namun, obat herbal tidak dapat menyembuhkan gejala saya, bahkan pendarahan di vagina semakin parah, sampai pada akhirnya menjadi pendarahan yang serius. Saya di bawa ke UGD rumah sakit dan didiagnosa kanker endometrium stadium III.

Sebelum terdiagnosa, saya melihat pasien kanker di sekitar saya, saya tahu bahwa kemoterapi dan operasi sangat menakutkan, saat itu saya berpikir, kalau suatu saat saya terdiagnosa kanker, saya tidak akan menjalani operasi dan kemoterapi. Diluar dugaan, benar saja saya terdiagnosa kanker. Saya pun menolak saran dokter untuk saya menjalani operasi, dan memutuskan untuk mencoba cara pengobatan lainnya. Akhirnya, dokter radioterapi di Jakarta menyarankan saya berobat ke China. Sebenarnya, saat itu saya sama sekali tidak memahami negara China, juga tidak pernah mendengar metode pengobatan kanker di China. Tetapi karena dokter sudah merekomendasikan saya pergi ke China, saya percaya di China pasti ada metode pengobatan yang sesuai dengan saya. Setelah itu saya mendapatkan informasi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou melalui internet, saya pun pergi ke kantor perwakilan di Jakarta, dokter di sana dengan sangat jelas menganalisa kondisi penyakit saya dan memberikan saran pengobatan untuk saya. Di kantor perwakilan saya juga bertemu dengan seorang pasien yang akan berangkat ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan kontrol, yaitu Bapak Umar, ia membagikan pengalamannya kepada saya, saya pun jadi semakin optimis untuk berangkat ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

kanker endometrium, pengobatan kanker endometrium, terapi Intervensi, natural therapy, metode minimal invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dengan bantuan kantor perwakilan Jakarta, dengan sangat cepat prosedur visa dan keberangkatan selesai diproses, saya pun berangkat. Setelah menjalani rawat inap, dr. Yao Zhongping yang menangani saya menentukan metode pengobatan yang sesuai dengan kondisi penyakit saya : Intervensi dan Terapi Natural. Setelah pengobatan tahap pertama, sel kanker di tubuh saya telah terkontrol dengan baik. Demi mendapatkan hasil pengobatan yang efektif, dr. Yao menyarankan operasi radikal. Saya yang selalu bekerja sama dalam pengobatan, saat itu terdiam. Karena saya tidak ingin melakukan operasi, maka saya datang ke China, tapi ternyata di China pun harus melakukan operasi, saya pun menolak. Karena mengetahui perasaan saya, dr. Yao dengan sabar menjelaskan alasan mengapa saya harus menjalani operasi, untuk kondisi saya, operasi radikal adalah pilihan yang tepat. Setelah saya merasa tenang, saya kembali memikiran proses pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang sudah saya lalui, saya yang tadinya takut dengan rumah sakit, di sini saya sangat tenang. Setelah menjalani pengobatan tahap pertama, kondisi saya membaik secara signifikan… Saya percaya, ini adalah petunjukan dari Tuhan, dokter juga menyarankan operasi demi kebaikan saya. Pada bulan November 2014, saya pun menjalani operasi radikal kanker endometrium.

Ternyata, dokter tidak membuat saya kecewa, operasi saya berhasil. Pada Januari 2015, melalui izin dokter, saya pun berlibur ke Inggris. Sebenarnya, bulan Januari di Inggris sangat dingin, beberapa anggota keluarga saya terkena flu, tetapi saya tidak; setelah berjalan lama, mereka semua merasa lelah, saya malah merasa penuh energi. Hal ini membuktikan bahwa kondisi saya sudah membaik, sehingga saya lebih optimis untuk terus menjalani pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Pada kontrol kali ini, hasil CT menunjukkan tumor saya tidak ada tanda-tanda kekambuhan, hal ini berarti di dalam tubuh saya tidak ada sel kanker! Sudah lewat 3 tahun sejak awal terdiagnosa, saya masih hidup dengan sehat. Saya sangat berterima kasih, khususnya kepada dokter, suster, penerjemah dan staff di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Terima kasih kepada dr. Yao…. Meskipun kita mengalami keterbatasan bahasa, tetapi beliau selalu dapat melihat keraguan dan rasa takut dari raut wajah saya, dan dengan sangat sabar menenangkan saya. Terima kasih kepada penerjemah untuk perhatiannya, sebelum saya berangkat saya takut masalah bahasa, tetapi di sini ada pelayanan penerjemah gratis 24 jam, sehingga tidak ada masalah; Terima kasih kepada setiap dokter, suster dan staff untuk perhatiannya, saya bisa sehat kembali seperti ini karena kerja keras dari mereka semua.

kanker endometrium, pengobatan kanker endometrium, terapi Intervensi, natural therapy, metode minimal invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Sebelum sakit, saya bekerja di bidang pekerjaan sukarela selama hampir 22 tahun, meskipun penyakit ini telah mengganggu, tapi tidak bisa menghancurkan hidup saya! Sekarang saya juga masih terlibat di bidang yang sangat saya cintai, tetapi karena mempertimbangkan kesehatan, saya akan mengurangi waktu kerja saya, dan menggunakan cara lain untuk lebih banyak menolong orang lain. Saya sangat puas dengan kondisi saya sekarang, saya juga ingin mengatakan kepada pasien lain, bahwa kanker tidak dapat menghancurkan hidup kita, kita harus bekerja sama dengan pengobatan yang dokter lakukan. Dokter adalah orang yang diutus Tuhan untuk membantu kita sehat kembali. Kita harus percaya kepada Tuhan, percaya kepada dokter, berdoa dan berharap!

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59