Gejala Kanker Tulang

kanker tulang adalah istilah umum untuk tumor tulang ganas. kanker tulang yang utama.Meliputi tumor sel raksasa pada tulang, kanker tulang, chondrosarcoma dan multiple myeloma. Banyak pemicu timbulnya kanker tulang, dan pada kanker tulang gejala yang muncul bermacam macam dibawah ini adalah narasi dari gejala dan pathogenesis kanker tulang oleh para ahli tim medis Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Gejala kanker tulang

Patogenesis kanker tulang?

Sekarang ini penyebab timbulnya kanker tulang belum dapat dipastikan, para ahli berpendapat mungkin dikarenakan adanya luka ringan yang lama lama didiamkan sehingga menjadi infeksi kronis lalu timbullah kanker tulang. Pada saat yang sama pertumbuhan lebih pada tulang, peradangan kronis, factor genetik dan infeksi virus tertentu, peredarahan darah pada tulang tidak lancar, pancaran radiasi dan factor lainnya yang saling berhubungan.

Gejala – gejala kanker tulang

1. Pasien kanker tulang pada tulangnya terdapat benjilan keras, pada umumnya benjolan tersebut terasa sakit terkadang tidak sakit.

2. Pasien kanker tulang biasanya muncul fraktur patologis atau perubahan bentuk pada tulang.

3. Pasien kanker tulang mengalami demam, berat badan menurun, mudah lelah dan penurunan aktivitas hidup.

4. Pasien akan merasa nyeri pada tulang yang sulit untuk dijelaskan.

5. Tanpa ada sebab yang jelas . tulang patah satu ataupun lebih.

6. Karena adanya gencetan dari tumor ke pembuluh darah menyebabkan anggota distal tubuh menjadi keram atau mati rasa.

7. Pasien merasakan nyeri pada tulang dan sendi bahkan sampai bengkak, pada malam hari rasa sakit akan semakin terasa, bahkan sakit terus menerus atau saat tergencet atau mendapat timpaan akan terasa sakit.

Tim ahli medis kanker tulang Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan anda : para keluarga pasien kanker tulang terus berikan perhatian, berikan semangat dan keyakinan untuk melawan kanker tulang dan biarkan mereka menggunakan pola piker dan mental yang baik dalam menghadapi kanker.



Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59