Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening

Gejala kanker kelenjar getah bening

Ketika dalam tubuh anda ditemukan satu benjolan, meski tidak nyeri, tidak gatal, tetapi juga jangan diabaikan, karena ada kemungkinannya adalah kanker kelenjar getah bening.kanker kelenjar getah bening adalah semacam tumor ganas yang berasal dari kelenjar getah bening,merupakan salah satu dari sepuluh besar tumor ganas yang sering dikenal. Dalam 1 tahun terakhir ini,tingkat kejadiannya semakin meningkat.Berdasarkan laporan konferensi limfatik internasional, di seluruh dunia dalam setiap 9 menit dilaporkan 1 kasus baru penyakit kanker kelenjar getah bening. Mengetahui dengan cepat gejala tubuh yang muncul, dan mendiganosi dini terhadap kanker kelenjar getah bening sangat berpeluang dalam mengobati kanker kelenjar getah bening tahap awal, demi memperpanjang jangka kelangsungan hidup.

Gejala kanker kelenjar getah bening :

1.Gejala keseluruhan :Pada kanker kelenjar getah bening ganas,sebelum atau dalam waktu yang bersamaan muncul pembesaran pada kelejar getah bening, mungkin muncul gejala demam,gatal-gatal,keringat malam dan penurunan berat badan dan sebagainya.Jika tidak ditemukan adanya penyebab terjadinya gejala diatas, dapat dilakukan pemeriksaan darah, demi mengecualikan penyakit kanker kelenjar getah bening.

2. Pembesaran Kelenjar getah bening : Ini merupakan gejala tipikal kanker kelenjar getah bening, benjolan tidak terasa sakit, membesar secara bertahap, permukaannya mulus, pas diraba kerasnya seperti bola pingpong, atau seperti ujung hidung. Pembesaran paling sering terjadi di kelenjar getah bening leher dan supraklavikula..Ketika mengetahui adanya pembesaran kelenjar getah bening, dapat dilakukan pemeriksaan biopsi.Umumnya diambil kelenjar getah bening di bawah leher ataupun di bawah ketiak. Ini adalah cara diagnosis kanker kelenjar getah bening yang wajib dilakukan.

3.Perubahan pada kulit

Penderita kanker kelenjar getah bening akan muncul serangkaian perubahan pada kulit ,seperti :eritoma, lepuh, erosi kulit dll.kanker kelenjar getah bening tahap lanjutan akan mengalami kemerosotan antibody, kulit sering infeksi bernanah, eksudat.

Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan, ketika muncul gejala-gejala seperti diatas,belum pasti mengidap kanker kelenjar getah bening, tetapi diharapkan untuk segera diperiksa kerumah sakit, jika sudah dipastikan sebagai kanker kelenjar getah bening, segeralah diberi pengobatan, ini berupaya untuk meningkatkan hasil pengobatan dan kualitas hidup anda.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59