Bapak Edhy Listiyo dan delegasi dari RS Adi Husada, Surabaya, Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

RS Adi Husada Surabaya, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kunjungan medis, Tumor, Minimal Invasif

Bapak Edhy Listiyo dan delegasi berfoto bersama pimpinan RS

Pada 19 Juni pagi, Bapak Edhy Listiyo dari RS Adi Husada, Surabaya, membawa sejumlah ahli medis mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerjasama medis antara kedua belah pihak dan berdiskusi dengan para ahli onkologi di rumah sakit tentang model perawatan medis baru di masa depan, untuk memberi manfaat kepada lebih banyak pasien kanker.

RS Adi Husada Surabaya, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kunjungan medis, Tumor, Minimal Invasif

Pimpinan rumah sakit menyambut hangat Bapak Edhy Listiyo dan delegasi di ruang konferensi

Pada pagi hari itu, Mr. Lin Shaohua selaku Chief Operating Officer St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan sambutan kepada Bapak Edhy Listiyo dan delegasi. Dalam sambutannya, Mr. Lin Shaohua menuturkan, "Dalam beberapa tahun terakhir, lingkup pengembangan rumah sakit kami terus diperluas. Teknologi medis, layanan medis, lingkup lingkungan dan fasilitas keamanan RS telah mencapai terobosan tertentu. Pada tahun 2015, RS kami menjalin kerjasamai dengan National University of Singapore. Pada tahun 2016, tercapai kerjasama strategis dengan Mayo Clinic dari Amerika Serikat dan National Cancer Centre Singapore. Pada tahun 2014 dan 2017 dua kali mendapatkan akreditasi JCI dari Amerika Serikat dengan nilai tinggi. Semua ini telah membangun dasar yang kokoh bagi rumah sakit untuk lebih terintegrasi dengan perawatan medis internasional. Sebagai rumah sakit rekanan kerjasama pertama di luar negeri, RS Adi Husada Surabaya telah memberikan kontribusi untuk pengembangan dan pembangunan rumah sakit selama bertahun-tahun. Semoga melalui kerjasama dan pertukaran antara China dan Indonesia kali ini, dapat mencapai konsensus yang tinggi dalam berbagi informasi dan integrasi sumber daya, membangun platform kerjasama medis internasional untuk membawa manfaat bagi lebih banyak pasien kanker.

RS Adi Husada Surabaya, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kunjungan medis, Tumor, Minimal Invasif

Bapak Edhy Listiyo dan delegasi mengunjungi Wang Youhua, pasien kanker payudara Indonesia di RS

Kepala RS Adi Husada, Bapak Adhy Listiyo menyatakan, “Selama ini St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan RS Adi Husada telah memiliki hubungan kerjasama yang erat. Sejak berdiri hingga sekarang, RS telah membuat terobosan nyata dalam hal lingkungan rumah sakit, peralatan, teknologi dan layanan medis, terutama RS dua kali meraih sertifikasi JCI International, semakin mendapatkan pengakuan dan kepercayaan masyarakat Indonesia.”

RS Adi Husada Surabaya, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kunjungan medis, Tumor, Minimal Invasif

Kepala RS Lin memimpin Bapak Edhy Listiyo dan delegasi berkeliling lingkungan RS

Setelah pertemuan, Bapak Edhy Listiyo dan delegasi mempelajari proses terapi Intervensi Minimal Invasif, dan melakukan pertukaran mendalam dengan tim medis MDT tentang keunggulan pengobatan kanker Minimal Invasif dan jenis kanker yang cocok untuk diaplikasikan. Kunjungan berlanjut ke International Remote Consultation Center, ruang Miminal Invasif, ruang intervensi, kamar VIP dan rumah makan, Bapak Edhy Listiyo dengan senang mengungkapkan bahwa "Dibandingkan dengan tiga tahun lalu, perubahan rumah sakit sungguh besar, baik dari segi teknologi maupun layanan medisnya telah berada di garis terdepan. Ini bukan hanya memberikan pilihan pengobatan baru untuk pasien kanker di Indonesia, tetapi juga pasien kanker di seluruh dunia. "
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA