Memperingati Perjanjian Persahatan Antar Philippine New Union Association dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang ke -5

Philippine New Union Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kerjasama Kesehatan

Tanggal 23 Mei, tim dari Philippine New Union Association mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, ketua grup Cai Yong ning,honorary chairman Shi Qi Yun, wakil ketua Zhao Qi Ping, wakil ketua grup Wen Yi Ming, dan anggota lainnya menerima sambutan hangat dari rumah sakit. Kunjungan ini bertujuan untuk memperingati perjanjian persahabataan antar Philippine New Union Association dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang ke-5, untuk mempromosikan lebih lanjut kerjasama medis antar China-Filipina, mempererat hubungan kedua belah pihak, memperkenalkan teknologi pengobatan secara lebih luas kepada masyarakat Filipina. Pertemuan ini sangat banyak acara, komunikasi dan interaksi, acara perkenalan, pertemuan perayaaan ini membuat hubungan kedua belah pihak menjadi lebih erat!

Philippine New Union Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kerjasama Kesehatan

Tim dari Philippine New Union Association tiba di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou pukul 08:30, di bawah panduan rumah sakit, mereka mendapatkan pengalaman bidang kesehatan komprehensif. Setelah acara perkenalan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memulai acara perayaan.

General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou – Mr. Tu Xiao Ming mewakili rumah sakit mengucapkan terima kasih kepada ketua Cai Yong Ning atas kunjungannya. Dalam pidatonya, ia mengatakan, tahun ini adalah peringatan perjanjian persahabataan antar Philippine New Union Association dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang ke-5. Dalam 5 tahun terakhir, kedua pihak sering berinteraksi, melalui komunikasi yang mendalam, kedua belah pihak telah menjalani persabatan yang erat. Rumah sakit selalu berkomitmen untuk memperkenalan teknologi pengobatan baru ini kepada Filipina, secara langsung maupun tidak langsung untuk membantu pasien Filipina, di Filipina terdapat ribuan masyarakat Chinese, hal ini telah membentuk kerjasama medis yang baik antar China-Filipina. Sementara itu, kami juga terus mengoptimalkan kebijakan manajemen rumah sakit, untuk mempelajari lebih dalam lagi teknologi dan fasilitas baru ini. Tahun 2014 rumah sakit mendapatkan akreditasi JCI. Tiga tahun kemudian, 2017 rumah sakit berhasil mempertahan akreditasi JCI, hal ini membuktikan kualitas pengobatan, pelayanan, manajemen rumah sakit, tidak hanya mendapatkan pengakuan International, tetapi juga lulus dari penilaian dalam waktu yang ditentukan.

Philippine New Union Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kerjasama Kesehatan

Ketua dari tim Philippine New Union Association Cai Yong Ning saat pidato mengatakan, dalam upaya bersama kedua pihak telah menciptakan persahabatan yang erat, dengan harapan kedua pihak dalam kerjasama ini dapat menciptakan fondasi interaksi yang baik. Dalam pidatonya ia juga mengakui manajemen, teknologi, penelitian, dan spesialisasi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mempunyai prestasi yang baik, semoga bisa membangun kerjasama dan interaksi yang lebih mendalam lagi, untuk kedepannya kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kerjasama ini, tidak berhenti mempromosikan kerjasama medis antar China-Filipina. Kemudian, kedua pihak saling menukar hadiah dan potong kue untuk merayakan persahabatan yang sangat berharga ini!

Sebelum acara selesai, dr. Lin Tai Jie mewakili tim dokter MDT memberikan penjelasan pencegahan kanker. Setelah itu, melakukan kunjungan ke ruang teleconference International, ruang tindakan Minimal Invasif, Intervensi, kamar pasien VIP, kantin dan lain sebagainya, dan juga mengunjungi pasien asal Filipina yang saat itu berada di rumah sakit. Tim kunjugnan mengatakan, telah 5 tahun berlalu, tidak hanya fasilitas, teknologi dan pelayanan rumah sakit terus meningkat, tetapi rumah sakit juga dapat memenuhi kebutuhan pasien dari berbagai Negara, fasilitas manusiawi untuk memberikan kenyaman yang lebih besar kepada pasien!

Philippine New Union Association, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kerjasama Kesehatan

Menurut informasi, Philippine New Union Association berdiri pada tahun 1981, adalah organisasi yang sangat berdampak di Filipina, memberikan perhatian dan dukungan kepada Klinik lokal di Filipina, pendidikan sosial, bantuan bencana dan kegiatan sosial lainnya, aktif dalam mempromosikan pertukaran ekonomi dan budaya China-Filipina, beberapa tahun belakangan, Philippine New Union Association memperkuat kerjasamanya dengan China dan Negara ASEAN, mempromosikan persahabatan tradisi dan kerjasama antar rakyat China-Filipina untuk memberikan kontribusi yang positif, supaya lebih banyak lagi rakyat China-Filipina menjaga kesehatan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA