St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Adakan JCI Knowledge Quiz

Hari Perawat, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, JCI, Layanan medis

Pada tanggal 8 Mei, menyambut Hari Perawat Internasional 12 Mei, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyelenggarakan "2018 JCI Knowledge Quiz" bagi para perawat rumah sakit, bertujuan agar para perawat RS ini mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang JCI dengan menjawab pertanyaan dan mendapat skor, demi memberikan layanan yang lebih baik bagi pasien di rumah sakit.

Penguji utama dalam kompetisi kali ini adalah Mr. He Liangqiong dari Quality Management Office dan Lin Taijie dari Department of Medical Administration. Perwakilan perawat terbagi dalam lima tim. Kuis pengetahuan tentang JCI dilaksanakan dalam tiga format, yaitu pertanyaan rebutan untuk tim, pertanyaan untuk anggota tim yang ditunjuk, dan pertanyaan rebutan untuk tim pendukung.

Hari Perawat, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, JCI, Layanan medis

Mr. Tu Xiaoming selaku General Manager, dan Mr. Wang Huaizhong selaku Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou hadir dalam acara ini. Mr. Wang menyampaikan pidato pembukaan dan salam kepada semua staf perawat dan berharap acara ini berlangsung dengan sukses. “Pada acara kali ini, kami memegang prinsip 'partisipasi penuh, peningkatan berkelanjutan' dan menyajikan standar manajemen JCI dalam bentuk kuis. Diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang JCI melalui edutainment, melalui kesempatan ini semua orang dapat saling belajar dan memberikan layanan medis yang lebih baik untuk pasien.”tutur Mr. Wang.

Selanjutnya, acara dimulai dengan sorak-sorai, perwakilan perawat yang terbagi dalam Tim “War Wolves”, “Angel”, “Color of The Wind”, “Dream” dan “Leap” mulai masuk dalam kompetisi yang menegangkan. Kompetisi dimenangkan oleh Tim “Color of The Wind”. GM Tu Xiaoming menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada tim pemenang. Acara pun berakhir seiring dengan tepuk tangan dan ucapan selamat.

Selain staf medis rumah sakit, acara ini juga menarik perhatian para pasien luar negeri dan keluarga mereka. Mereka memuji dan memberikan acungan jempol atas sikap perawat yang mengikuti kompetisi dengan serius dan menjawab dengan tepat. Setelah kompetisi berakhir, seorang pasien kanker payudara stadium IV dari Indonesia mengungkapkan, "Awalnya saya dirawat di rumah sakit ini karena ada lebih banyak pilihan untuk pengobatan kanker. Tapi setelah dirawat di sini, saya menemukan bahwa tidak hanya teknologi medis, tetapi layanan medis di sini juga sangat mengesankan. Perawatan profesional dan layanan prima di sini telah membuat saya lebih percaya diri akan kondisi saya!”.

Hari Perawat, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, JCI, Layanan medis

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai rumah sakit kanker internasional kerjasama China-Singapura, memberikan layanan medis berkualitas tinggi kepada pasien sesuai standar JCI, dan memperkenalkan konsep layanan canggih Singapura untuk menciptakan lingkungan perawatan medis yang hangat dan nyaman bagi pasien. Perawat adalah orang yang memiliki hubungan terdekat dengan pasien, dan pekerjaan keperawatan sangat penting. Rumah sakit akan mengadakan pelatihan kemampuan keperawatan untuk perawat setiap bulannya. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan standar kerja mereka dan memberikan layanan yang lebih baik bagi pasien dalam maupun luar negeri.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA