Kantor Perwakilan Medan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Mengundang dr. Antonius Johanes untuk Mengadakan Seminar & Sharing Pejuang Kanker

Kanker,St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,konsultasi gratis

Pada hari Rabu, 28 Maret 2018 pukul 7 malam, kantor perwakilan Medan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan seminar kanker & sharing Pejuang Kanker bertemakan “We Can, I Can Together We Can" di Hall lantai 3, Hotel Adimulia dengan pembicara dr. Antonius Johanes, Sp.pk (Chen Runchuan).

Juliana, selaku pembawa acara, menyampaikan, “Kehadiran dan antusiasme Anda semua akan membuat seminar hari ini semakin meriah. Di tahun 2017 yang lalu, kami merasa terhormat atas dukungan dan perhatian dari Anda semua, sehingga kami dapat menyediakan pilihan pengobatan baru kepada lebih banyak pasien, memberikan layanan yang lebih profesional, dan mendapatkan lebih banyak pengakuan dari pasien internasional dan rekan seprofesi, serta meninggalkan kenangan bahagia bagi teman-teman dari berbagai kalangan.”

Dr. Antonius Johanes memberikan seminar tentang kanker. Kanker adalah penyakit yang timbul akibat pertumbuhan sel-sel abnormal, bisa menyebarkan organisme lain dari tubuh. Kanker dapat berbentuk tidak teratur, juga dapat tersebar. Mutasi gen menyebabkan pertumbuhan sel menjadi tidak terkendali, mendorong gen pertumbuhan kanker, serta menghambat gen pertumbuhan tumor. Gejala-gejala kanker tidak spesifik, tergantung jenis sel kankernya, biasanya dalam bentuk yang diperbesar, menyebabkan kerusakan atau gangguan yang tidak merata pada organ yang terkena, mungkin juga ada gejala lain yang menyertainya seperti penurunan berat badan tidak jelas.

Gejala kanker prostat – gejala awal kanker prostat : nyeri saat buang air kecil dan ada darah di urin. Gejala kanker payudara - benjolan baru pada payudara, puting susu masuk ke dalam, puting mengeluarkan cairan, luka di payudara semakin besar, dan sebagian tidak merasakan nyeri. Gejala kanker serviks – pendarahan saat berhubungan, penurunan berat badan. Gejala kanker ovarium - pendarahan, perut terasa kembung, nyeri perut. Cara pencegahan kanker dan gaya hidup sehat yang disarankan antara lain mengurangi konsumsi alkohol, perbanyak konsumsi sayuran organik, kurangi konsumsi makanan sisa semalam, berolahraga dan menjaga berat badan, tidak merokok, tidak berjemur di bawah sinar matahari yang kuat, pola hidup yang teratur, tetap gembira, optimis dan bersikap positif dalam menghadapinya.

Dua pejuang kanker yaitu Luo Aixia dari Pekanbaru dan Sulastri dari Batam, menceritakan pengalamannya sebelum dan sesudah berobat di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Mereka mengatakan bahwa para dokter di rumah sakit menjawab pertanyaan mereka dengan detail. Rasa skeptis berubah menjadi kepercayaan penuh berkat perawatan teliti yang diberikan.

Saat acara seminar, diadakan diskusi dan tanya jawab bagi pasien dan peserta acara untuk memberikan manfaat kepada pasien kanker, mendapatkan pujian dari para peserta dan pasien Di akhir acara, dr. Chen Wei dan dr. Antonius Johanes memberikan layanan konsultasi gratis.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA