Terobosan Baru! Pengobatan Minimal Invasif Tanpa Bekas Luka untuk Kanker Payudara

Kanker payudara, Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy

Seiring pesatnya perkembangan teknologi pengobatan, teknologi dan efektivitas pengobatan tumor komprehensif juga terus meningkat. Baru-baru ini datang kabar baik dari bidang pengobatan kanker payudara : EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy diterapkan untuk mengangkat benjolan payudara agar pengobatan lebih akurat, minim luka dan sayatan, serta dapat segera bebas beraktivitas pasca operasi.

Seperti diketahui, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kini telah memperkenalkan EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy, dr. Dai Wenyan selaku Chinese Cancer Minimally Invasive Association Youth Committee, yang juga Breast Cancer Minimally Invasive Treatment Chief Expert di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memiliki pengalaman belasan tahun dalam pengobatan tumor Minimal Invasif dan bertindak langsung sebagai dokter bedah utama.

Bagaimana Breast Vacuum-Assisted Biopsy selain dapat mengangkat benjolan payudara secara tuntas, juga menjaga penampilan sempurna payudara? Berikut penjelasan rinci dari dr. Dai Wenyan.

1. Negative Pressure Aspiration, Cukup Lubang Tusukan 1mm

Breast Vacuum-Assisted Biopsy adalah pengobatan yang dilakukan di bawah panduan USG atau stereotactic mammography dalam kondisi anestesi lokal, menusukkan jarum ke lokasi benjolan payudara, mengangkat benjolan dengan negative pressure aspiration. Untuk pengangkatan beberapa benjolan payudara juga hanya dibutuhkan satu lubang tusukan.Memiliki keunggulan seperti minim luka, posisi sayatan tersembunyi, tidak mempengaruhi fungsi kelenjar dan bentuk payudara, serta memiliki proses pemulihan yang cepat.

Kanker payudara, Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy

2. Enam Keunggulan Utama, Menjaga Payudara Dengan Sempurna

1). Prosesnya dipandu oleh alat pencitraan yang memantau secara real-time, penentuan posisi yang tepat, mengangkat lesi dengan akurat

2). Luka sayatan operasi dalam millimeter, tidak perlu dijahit, tidak meninggalkan bekas luka,

3). Desain jarum berongga yang unik dan berteknologi tinggi, hanya sekali tusuk selama keseluruhan proses operasi

4). Dari biopsi mampu didapatkan specimen yang besar dan kontinu, diagnosis patologis lebih akurat

5). Tuntas menghilangkan tumor, tidak akan ada benda asing yang tertinggal dalam tubuh, mengurangi risiko infeksi.

6). Durasi pengobatan lebih singkat, minim rasa sakit, tumor tunggal bisa selesai dalam 10-30 menit, bisa bebas beraktivitas setelah operasi.

3. Indikasi Luas, Merupakan Pilihan Pertama Bagi Wanita Yang Ingin Melindungi Payudaranya

Kanker payudara, Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy

Breast Vacuum-Assisted Biopsy cocok untuk pengangkatan Fibroadenoma, tumor jinak payudara yang ukurannya kurang dari 2.5cm. Juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi biopsi dari benjolan payudara.Bagi sebagian wanita muda yang memperhatikan kecantikan dan gadis yang belum mengalami puber, pengobatan tumor payudara dengan Breast Vacuum-Assisted Biopsy adalah pilihan utama metode pengobatan.

Kanker payudara, Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, EnCor Breast Vacuum-Assisted Biopsy

4. Perbedaan Breast Vacuum-Assisted Biopsy Dengan Operasi Konvensional

Hal yang dibandingkan

Breast Vacuum-Assisted Biopsy

Operasi konvensional

Efek estetis penampakan payudara

Baik
Biasa

Tingkat kerusakan kelenjar payudara

Ringan
Biasa

Pengangkatan tumor berdiameter ≤1cm di bagian dalam payudara

Bisa
Agak sulit

Penangananbeberapa tumor di payudara yang sama

Bisa dilakukan dengan satu tusukan saja

Perlu banyak luka sayat

Waktu penyembuhan luka

Cepat
Lama

Tingkat kepuasan pasien

Tinggi

Tinggi

Seperti diketahui, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai RS kanker internasional, dalam 10 tahun belakangan, selalu berada di garis depan perkembangan teknologi dan terus memperkenalkan teknologi canggih terbaru di seluruh dunia. Salah satunya teknologi Minimal Invasif “Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat” Bertarget, yang telah membantu memperpanjang usia banyak pasien kanker di dunia dan meningkatkan kualitas hidup mereka.Baru-baru ini St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memperkenalkan Breast Vacuum-Assisted Biopsy yang menjadi kabar baik bagi banyak pasien kanker payudara.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA