Media Internasional dan Perwakilan Berbagai Rumah Sakit Datang Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, Brachytherapy, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation.

Pada 9 Juni, beberapa perwakilan media asal Vietnam, seperti Saigon Liberation Daily, Vietnam TV dan Vitenam Health Daily, juga beberapa media asal Indonesia seperti TVRI, International Daily News, Jawa Pos, Koran Kompas, Kompas Web, SCTV dan lainnya, para wartawan, serta para Ahli Kesehatan berkumpul di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berpartisipasi dalam “The 17th Conference Of National Radiation Particle Oncology Therapy”.

Sebagai rekan penyelenggara dan satu-satunya Rumah Sakit Joint Venture dengan Singapura, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyelenggarakan diskusi pertukaran informasi medis dengan para Ahli dan awak media. Pada pertemuan tersebut, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Mr. Tu Xiaoming menjelaskan tentang topik utama dan tujuan Konferensi Brachytherapy kali ini.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, Brachytherapy, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation.

Mr. Tu Xiaoming menjelaskan, dalam jangka waktu 1 tahun dari “Konferensi Brachytherapy Internasional”, pengaruh di sektor radioterapi kanker terus berkembang. Sesi ini akan terus“fokus pada prinsip pengembangan disiplin, memperkuat pertukaran akademis dalam dan luar negeri”, serta fokus pada “dosis, teknologi dan kualitas kontrol” Brachytherapy, berkomitmen mengembangkan ide-ide baru, teknologi baru, dan standar baru Brachytherapy ke dalam penelitian klinis dan ilmiah. Acara kali ini turut mengundang teman-teman media dan rekan-rekan medis untuk datang dan diharapkan semua dapat memiliki misi yang sejalan seperti yang pernah dikatakan oleh Presiden China - Xi Jinping, yaitu “bersama-sama membangun dan berbagi”, aplikasi praktis untuk pengembangan kerjasama internasional dalam perawatan kesehat dan berdiskusi mengenai topik medis baru dan membangun platform medis baru untuk berbagi prestasi medis baru; melalui pertukaran informasi ini, diharapkan dapat terus saling berbagi integrasi sumber daya, sehingga terus meningkatkan teknologi medis guna kepentingan pasien kanker di seluruh dunia.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, Brachytherapy, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation.

Untuk meningkatkan pemahaman tentang teknologi Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga memutarkan video proses pengobatan 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation. Professor Cha sebagai dokter spesialis Intervensi menjelaskan dengan detail dari dalam ruang Operasi Minimal Invasif. Sementara itu, Kepala Rumah Sakit St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou – Mr. Wang Huaizhong dan para Tim Medis MDT membantu menjawab mengenai kualitas medis, manajemen rumah sakit, pelayanan medis serta isu-isu yang berkaitan dengan pengobatan tumor Minimal Invasif.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker, Brachytherapy, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation.

Sebagai rekan penyelenggara “The 17th Conference Of National Radiation Particle Oncology Therapy”, status St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah ditingkatkan dan diakui dalam sistem perawatan kanker, ini juga menandakan bahwa rumah sakit telah meletakkan dasar yang kokoh bagi pembangunan masa depan rumah sakit di bidang kanker. Selanjutnya, Rumah Sakit bermaksud untuk mengembangkan rantai lembaga medis China untuk membawa manfaat lebih bagi pasien dan mewujudkan mimpi industri kesehatan global.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA