Agreement Duta Anti Kanker St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Vietnam

Kanker, Pengobatan Kanker, Teknologi Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Ms. Hang Thi Cuc menjenguk pasien Vietnam di rumah sakit

Pada 15 Desember pagi, Ms. Hang Thi Cuc, seorang seniman asal Vietnam menandatangani perjanjian dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai Duta Anti Kanker St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk wilayah Vietnam.

Vietnam adalah salah satu negara dengan angka kejadian dan kematian kanker yang relatif tinggi, namun teknologi pengobatan tumor di Vietnam masih mengandalkan Operasi dan Kemoradioterapi. Ms. Huang adalah seorang pasien kanker payudara. 6 tahun lalu, ia terdiagnosa kanker payudara, lalu ia menjalani Operasi pengangkatan dan 6 kali Kemoterapi di Vietnam. Tapi tubuhnya menjadi lemah akibat efek samping pengobatan. Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, setelah menjalani pengobatan Minimal Invasif seperti Terapi Natural (Imunisasi Biologi) dan pengobatan herbal China, kekebalan tubuhnya meningkat dan kondisinya pun terkontrol. Menurut penjelasan Ms. Huang, di Vietnam banyak sekali pasien kanker yang meskipun memiliki keinginan berobat dan kemampuan ekonomi pada akhirnya harus meninggal karena tidak menemukan pengobatan yang efektif. Oleh karena itu, ia berharap, dengan meminjam platform yang disediakan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou , ia dapat membagikan pengalamannya ke banyak orang, membantu menyebarkan pengetahuan pencegahan dan pengobatan tumor, serta memahami teknologi pengobatan tumor termutakhir, agar lebih banyak lagi pasien kanker yang dapat terlepas dari penderitaan dan mendapatkan kesehatan kembali seperti yang dialaminya.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah sebuah rumah sakit berakreditasi JCI. Setelah mendirikan kantor perwakilan di Hanoi dan Ho Chi Min, rumah sakit ini banyak membantu pasien melalui event Penyuluhan dan Konsultasi Gratis. Kali ini Ms. Hang Thi Cuc menandatangani surat perjanjian dengan tujuan untuk lebih mempererat hubugan medis kedua negara, meningkatkan penyebaran dan pertukaran medis antar 2 negara, serta tingkat kesehatan dan pengetahuan pencegahan tumor dan kanker.

Kanker, Pengobatan Kanker, Teknologi Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Ms. Hang Thi Cuc menjenguk pasien Vietnam di rumah sakit

Pada 15 Desember sore, Ms. Hang Thi Cuc menerima wawancara dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, berikut ini adalah isi wawancara Ms. Huang :

Anda mendapat info St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dari mana?

Ms. Huang : Pada tahun 2011 di Vietnam, sebelum menjalani Operasi dan Kemoterapi, saya sudah pernah melihat informasi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di internet dan berkonsultasi ke kantor perwakilan Hanoi. Namun karena beberapa alasan, saat itu saya tidak jadi pergi. Setelah menjalani pengobatan di Vietnam dan tubuh saya semakin lemah, akhirnya saya memutuskan ke Guangzhou. Sekarang, setelah menjalani pengobatan Minimal Invasif, kondisi saya mengalami perbaikan.

Dibandingkan dengan rumah sakit di Vietnam, menurut Anda di mana keunggulan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Ms. Huang : Di sini ada banyak teknologi pengobatan Minimal Invasif, misalnya Intervensi, Cryosurgery, Pengobatan Bertarget, Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat dan lain-lain; kualitas pengobatan dan pelayanan di sini juga sangat tinggi.

Apa yang Anda ingin lakukan sebagi duta anti kanker St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Ms. Huang : Petama-tama, saya telah menjalani pengobatan yang cukup panjang di sini, dan sangat mempercayai rumah sakit, dokter serta teknologi terbarunya; kedua, saya menjabat sebagai wakil ketua di club pasien Yayasan Bo'Ai Vietnam, ada banyak pasien yang bertanya pada saya mengenai keefektifan teknologi pengobatan. Sebagai seorang yang telah memiliki pengalaman, saya sangat bersedia membantu lebih banyak pasien kanker.

Pesan untuk pasien kanker lainnya?

Ms. Huang : Saya harap semua pasien kanker percaya bahwa, “Kanker bukan berarti kematian”. Harus aktif menjalani pengobatan, percaya pada diri sendiri, dokter dan pengobatan. Cintai hidup Anda, cintai diri sendiri, tidak berhenti berjuang.

Kanker, Pengobatan Kanker, Teknologi Pengobatan Minimal Invasif, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

  Direktur urusan luar negri He Langbing dan Ms Hang Thi Cuc menandatangani surat perjanjian dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA